Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Ariani Ungkap Proses Audisi AGT dan Bisikan Simon Cowell di Panggung

11 Juni 2023, 16:06 WIB

Penampilan Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia di panggung America's Got Talent (AGT) 2023 mencuri perhatian berbagai pihak.

Bahkan keempat juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara tampak terpesona dengan suara merdu Putri saat menyanyikan lagu "Loneliness" yang merupakan ciptaannya sendiri.

Khususnya, Simon Cowell yang langsung naik ke atas panggung dan membisikkan sesuatu kepada Putri seusai penampilan pertamanya.

Setelah mendengar bisikan Simon, perempuan 17 tahun itu kemudian menyanyikan lagu kedua bertajuk Sorry Seems to Be the Hardest Word dari Elton John.

Baru-baru ini, Putri mengungkap apa yang dibisikkan Simon kepadanya di atas panggung AGT. Ternyata, juri yang dikenal sering memberikan kritik tajam terhadap kontestan itu membisikkan kata pujian untuk Putri atas suara dan penampilannya.

"Simon bilang 'kamu akan melangkah jauh di show ini semoga'. Dan putri bilang 'thank you, you make dreams come true'," kata dia.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Kontributor Yogyakarta, Markus Yuwono

Penulis: Kontributor Yogyakarta, Markus Yuwono

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Putri Aulia

Video Editor: Putri Aulia

Produser: Adesari Aviningtyas

Music: Beyond - Patrick Patrikios

#PutriAriani #America'sGotTalent #GoldenBuzzer #JernihkanHarapan

Artikel Terkait: https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/06/11/120155578/putri-ariani-ungkap-isi-bisikan-simon-cowell-usai-dapat-golden-buzzer

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke