Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CB150R SAMPAI GSX-S150 TAK BISA MENYAINGI SPEK MOTOR INI, YAMAHA V-IXION R TERBARU | Otomotif TV

10 Januari 2023, 17:16 WIB

V-Ixion merupakan motor sport legendaris Yamaha, yang mana keluar sejak 2007 silam. Kala itu kehadiran V-Ixion membawa standar baru di kelasnya. Dibekali sasis deltabox, mesin 150 cc 4 katup, injeksi dan berpendingin cairan alias pakai radiator. Tentunya sebuah gebrakan yang berani karena kala itu mayoritas motor yang beredar speknya cuma 2 katup berpendingin udara.


Nah setelah itu V-Ixion mengalami facelift, yang mana di versi terakhir keluar versi supernya, yaitu V-Ixion R. Tampilan seperti V-Ixion biasa, namun dibekali mesin R15, 155 cc 4 katup dengan VVA dan transmisi 6 percepatan serta punya assist & slipper clutch. Bahkan lengan ayun dan peleknya pun persis milik R15.


Nah di video kali ini, OTOMOTIF TV mengulas V-Ixion R versi terbaru, yang mana punya tampilan yang mewah namun tetap sporty.


Seperti apa detail tampilan, fitur sampai spesifikasi pesaing Honda CB150R hingga Suzuki GSX-S150 ini? Yuk simak videonya, kebetulan OTOMOTIF TV ketemu unitnya di dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro, Jakarta Selatan.


#vixion #vixionr #r15

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke