Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
CB150R SAMPAI GSX-S150 TAK BISA MENYAINGI SPEK MOTOR INI, YAMAHA V-IXION R TERBARU | Otomotif TV

V-Ixion merupakan motor sport legendaris Yamaha, yang mana keluar sejak 2007 silam. Kala itu kehadiran V-Ixion membawa standar baru di kelasnya. Dibekali sasis deltabox, mesin 150 cc 4 katup, injeksi dan berpendingin cairan alias pakai radiator. Tentunya sebuah gebrakan yang berani karena kala itu mayoritas motor yang beredar speknya cuma 2 katup berpendingin udara.


Nah setelah itu V-Ixion mengalami facelift, yang mana di versi terakhir keluar versi supernya, yaitu V-Ixion R. Tampilan seperti V-Ixion biasa, namun dibekali mesin R15, 155 cc 4 katup dengan VVA dan transmisi 6 percepatan serta punya assist & slipper clutch. Bahkan lengan ayun dan peleknya pun persis milik R15.


Nah di video kali ini, OTOMOTIF TV mengulas V-Ixion R versi terbaru, yang mana punya tampilan yang mewah namun tetap sporty.


Seperti apa detail tampilan, fitur sampai spesifikasi pesaing Honda CB150R hingga Suzuki GSX-S150 ini? Yuk simak videonya, kebetulan OTOMOTIF TV ketemu unitnya di dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro, Jakarta Selatan.


#vixion #vixionr #r15

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com