Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kota Penyangga IKN Siap Digitalisasi Layanan Publik

news
9 Oktober 2024, 23:03 WIB

Sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), Balikpapan saat ini fokus pada peningkatan pelayanan publik melalui transformasi digital. Sekretaris Daerah (Sekda) Balikpapan Muhaimin mengatakan, menghadirkan pelayanan digital yang lebih baik bagi masyarakat adalah komitmen bersama.


Penghargaan ini diterima oleh Pejabat Sementara Walikota Balikpapan Ahmad Muzakir, dan diharapkan dapat memotivasi semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga.


Muhaimin menambahkan, dengan penghargaan ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat Balikpapan akan meningkat, lebih efisien, transparan dan mudah diakses. Terlebih, saat ini Mal Pelayanan Publik Digital sudah diimplementasikan di seluruh aspek pelayanan.


MPP Digital ini dirancang mengintegrasikan semua layanan publik dalam satu platform, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan. Muhaimin mengungkapkan, respons masyarakat terhadap MPP sangat positif, terutama terhadap teknis pelaksanaan yang sudah berjalan dengan baik.


Produser: Hilda B Alexander

Narator: Christian Ricko Harianto

Video Editor: Christian Ricko Harianto

Music Background: Packed - Density & Time

Thumbnail Background: Pemkot Balikpapan


#IKN #IbuKotaNusantara #IkatanAhliGeologi #PembangunanIKN

Jelajahi Tentang

Kompas.com Play

Lihat Semua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Terkait
Komentar

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Tulis komentar Anda...
Video Terkini
Jelajahi