Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KASUS SUBANG, SANG EKSEKUTOR DAN KAKI TANGANNYA #JADIGINICERITANYA

1 November 2023, 15:30 WIB

Kasus pembunuhan Tuti Rahayu (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat kembali menyita perhatian publik setelah dua tahun sempat menjadi misteri. Kasus tersebut menemui titik terang setelah M Ramdanu keponakan Tuti sekaligus staf di yayasan korban akhirnya menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Dari hasil pengakuan Danu, polisi menangkap empat orang tersangka yang lain. Keempat tersangka baru itu adalah Yosep yang merupakan suami korban, Mimin (istri kedua Yosep), Arighi Reksa Pratama (anak dari Mimin), dan Abi (anak dari Mimin). Dari lima orang yang telah ditetapkan menjadi tersangka, hanya dua orang yang ditahan yaitu YH (Yosep) dan MR (Danu).

Setelah itu, polisi lalu menggelar olah TKP. Dari hasil olah TKP, fakta-fakta terkait pembunuhan Tuti dan Amalia mulai terkuak. Salah satunya muncul dugaan motif pembunuhan tersebut terkait Yayasan Bina Prestasi Nasional yang merupakan yayasan milik Yosep.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis Naskah: Bernadetha Nadia Deni Ananda
Host: Musayadah Khusnul Khotimah
Videografer: Monica Arum
Video Editor: Dina Rahmawati
Produser: Monica Arum

Musik:
Atlantis Rage - Jimena Contreras, Somewhere Fuse - French Fuse, Raging Streets - SefChol, Manifest It (Instrumental) - NEFFEX, A Tale of Vengeance - Aakash Gandhi

#KasusPembunuhanSubang #KasusSubang #JadiGiniCeritanya#JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke