Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puan Bantah Kabar Keretakan Hubungan PDI-P dan Jokowi

31 Oktober 2023, 15:04 WIB
Ketua DPP PDI-P Puan Maharani menepis adanya asumsi yang menyebut bahwa tensi politik antara partainya dan keluarga Joko Widodo (Jokowi) sedang tinggi atau memanas berkaitan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ia pun bertanya balik kepada awak media yang bertanya soal isu tingginya tensi politik antara PDI-P dan Jokowi tersebut. "Siapa yang panas ya?" ujar Puan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Di sisi lain, Puan mengatakan, dirinya juga kerap melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi. Hal ini menjawab pertanyaan wartawan terkait kemungkinan dirinya mewakili PDI-P untuk bertemu Presiden Jokowi. "Jadi kalau menanyakan akan ada pertemuan, akan selalu ada pertemuan antara Ketua DPR dan Presiden RI," ungkapnya.

Puan menerangkan, terakhir kali dirinya bertemu dengan Presiden Jokowi terjadi pada momen Hari Santri, di Surabaya, Jawa Timur, 22 Oktober. Selain itu, dirinya juga terus melakukan komunikasi dengan Presiden terkait tugas pokok dan fungsinya sebagai Ketua DPR.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!


Jurnalis Video: NIS
Penulis : Nicholas Ryan Aditya
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Agung Setiawan
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik: Vampire - Emmit Fenn

#Jokowi #PDIP #PuanMaharani #JernihkanHarapan
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke