Ruang Jernih #5: Efek NFT Ghozali dan OTT KPK Setiap Rabu

21 Januari 2022, 18:03 WIB

Katanya Rabu adalah hari yang sendu. 

Belum tentu.


Katanya juga Rabu adalah hari cinta. Tidak juga.


Tapi yang pasti selalu ada kejutan seru di hari Rabu. 


Sebelumnya kita telah membahas istimewanya Rabu dari kacamata umum akan beberapa kebijakan atau keputusan penting ala Presiden Joko Widodo, di episode ke-3 Ruang Jernih yang lalu. Seolah-olah Rabu selalu memberikan hal yang baru untuk diwartakan, lagi-lagi drama OTT KPK mencuri perhatian publik dengan tertangkapnya Bupati Langkat, Sumatera Utara. Sebelumnya OTT KPK juga terjadi pada Bupati Penajam Paser Utara yang melibatkan sosok Bendahara Umum DPC sebuah partai yang masih berusia muda, 24 tahun!


Dalam situasi lain yang masih membahas soal usia muda, kabar fenomenal pun datang dari Ghozali yang sosoknya ramai di jagat maya hingga mendapatkan “salam cinta” dari Ditjen Pajak. Ghozali menjadi populer dan memberikan efek kejut yang luar biasa di kalangan pemilik dan pencinta aset digital NFT. Polah Ghozali yang bernilai miliaran melalui foto-foto “Ghozali Everyday” nya tersebut membuat banyak khalayak ingin mengikuti jejaknya.


Di Ruang Jernih, bersama Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho dan Jurnalis Kompas TV Cindy Sistyarani akan mengulas apa yang menjadi keseruan dalam sepekan terakhir. 

Ikuti obrolan Rabu seru bersama Ruang Jernih yang tayang Live di Instagram pukul 19.00 WIB dan Anda nikmati Kembali di YouTube setiap Jum’at.


#KCM #RuangJernih #WisnuNugroho #JernihkanHarapan

Video Terkait
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.