Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ANAK PERWIRA TNI AU MATI DENGAN JANGGAL DI KOMPLEK LANUD HALIM #JADIGINICERITANYA

15 Oktober 2023, 17:37 WIB

Seorang remaja berinisial CHR (16) ditemukan tewas terbakar di Pos Spion Ujung Landasan 24 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (24/9/2023) malam.

Jenazah remaja yang tewas terbakar itu adalah anak dari seorang perwira menengah (pamen) TNI AU. Di TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya berupa satu bilah pisau, satu pasang sandal berwarna biru, satu baju bekas terbakar, satu celana bekas terbakar, satu map bekas terbakar, tiga kantong serpihan atau abu bekas terbakar, satu buah tutup botol berwarna merah.

Terbaru, polisi telah memeriksa delapan saksi dan menyita 11 CCTV dari lokasi CHR ditemukan tewas. Dalam pemeriksaan itu, ditemukan fakta bahwa tak ada bercak darah selain CHR di TKP. Selain itu dari hasil visum et repertum dan otopsi, polisi menemukan enam luka tusuk pada tubuh CHR, tepatnya di area dada.

Tak hanya itu, yang membuat kasus ini semakin janggal adalah ditemukannya dua kertas bergambar dan tulisan tangan CHR di kamarnya. Dalam surat itu, remaja yang memiliki hobi bermain game roblox itu merasa lebih nyaman lebih dihargai pada saat bermain game. Polres Metro Jakarta Timur juga menemukan sebuah pesan 'kematian' di akun Roblox CHR. Dalam akun Roblox CHR, ditemukan status bertuliskan 'Hi, if you see this, I'm probably already dead'.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!


Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Host: Anggie Puspariana
Videografer: Agung Setiawan
Video Editor: Agung Setiawan
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik:
Goddess of the Sea - Jimena Contreras
Hopeless - Jimena Contreras
Caribbean Hide & Seek - Carmen Mara and Edu Espinal
Somewhere Fuse - French Fuse



#anakperwiratniau #jadiginiceritanya#JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke