Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puji Kaesang yang Mau Masuk Politik, Luhut: Kamu Hebat

29 September 2023, 18:19 WIB

Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memuji putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang didapuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Pujian itu Luhut sampaikan di depan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan wakilnya, Jusuf Kalla (JK), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, serta ratusan politisi dan pengusaha. Mereka berkumpul di ballroom Sopo Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta Selatan untuk merayakan ulang tahun Luhut ke-76.

Karena perayaan ulang tahun diinisiasi Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai NasDem, ia tidak mengetahui tamu-tamu yang diundang, termasuk Kaesang.

Tadi juga surprise juga saya enggak tahu ada Kaesang. Dia diundang, saya terus terang, enggak tahu juga kalau dia diundang, kata Luhut saat berbicara di panggung dalam perayaan ulang tahunnya, Kamis (28/9/2023).

Saya langsung bilang 'Waduh Kaesang kamu hebat, lanjut Luhut. Luhut senang ada generasi muda yang kembali tampil di panggung politik.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Jurnalis Video: HAM, LOL
Penulis :  Syakirun Ni'am
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Rizkia Shindy
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik: Divider  Chris Zabriskie

#KaesanPangarep #PSI #Pilpres2024 #Pemilu2024 #JernihkanHarapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke