Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ditemukan Hasil Rekayasa, Jasad Alien di Meksiko Asli?

21 September 2023, 17:37 WIB

Sejumlah ilmuwan di Meksiko tidak menemukan hasil rekayasa dari dua "jasad alien" yang dipamerkan di kongres pekan lalu. Mereka tidak menemukan adanya perakitan atau manipulasi kerangka dari jasad yang disebut bukan milik manusia itu.

Kedua jasad tersebut menjalani serangkaian tes di Klinik Noor pada Senin (18/9/2023), dan menyiarkan seluruh prosesnya secara langsung di kanal YouTube Jaime Maussan, ilmuwan yang membawa spesimen itu ke kongres.

Direktur Institut Penelitian Ilmu Kesehatan di kantor sekretaris Angkatan Laut Meksiko, Jose Zalce Benitez, menjelaskan bahwa penelitian itu mendapati kedua jasad berasal dari satu kesatuan kerangka dan tidak dirangkai dengan obyek manusia. Timnya juga menemukan salah satu di antaranya sedang dalam masa kehamilan, mengacu pada benjolan besar di dalam perut yang mungkin adalah telur.

Sementara itu Maussan mengatakan, kedua makhluk tak dikenal itu memiliki tulang kuat, ringan, tidak bergigi, serta memiliki implan kadmium dan osmium yang sangat langka di Bumi. Ia bersaksi, hampir sepertiga dari DNA-nya tidak diketahui dan mengeklaim bahwa makhluk tersebut bukan bagian dari evolusi terestrial manusia.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis : Aditya Jaya Iswara

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Immanuel Hardianto

Produser: Sherly Puspita

Musik: Dulce Reggeaton - An Jone

#AlienMeksiko #Meksiko #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke