Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Tewas Tertimpa Tembok Saat Wudu, Pemotor Diamankan Polisi

20 September 2023, 19:41 WIB

Seorang anak meninggal dunia tertimpa tembok beton saat mengambil wudu di area Masjid Raya Lubuk Minturun, Senin (18/9/2023) pukul 15.09 WIB. Berdasarkan video CCTV, kejadian ini bermula saat dua anak sedang berada di keran tempat wudu, di masjid Jalan Lori Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Satu anak terlihat meninggalkan keran air, sedangkan korban masih terlihat mencuci tangan. Tiba-tiba sebuah sepeda motor dikendarai remaja SMP menabrak beton area parkir yang berbatasan tepat dengan tempat wudu. Beton tersebut kemudian terjatuh dan menimpa tubuh satu anak. Warga sekitar panik dan segera meminta pertolongan.

Selanjutnya ada mobil pikap tidak sengaja lewat dan ada seorang bapak-bapak memberanikan diri untuk mengangkat korban ke atas mobil pikap. Dirinya tidak mengetahui apa saja yang luka dari tubuh anak ini. Namun, untuk di lokasi kejadian terdapat banyak darah. Pengurus Masjid Raya Lubuk Minturun, Desriadi mengatakan anak tersebut meninggal dunia akibat insiden ini.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis : Maya Citra Rosa
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Rizkia Shindy
Produser: Sherly Puspita

Musik: BSC State of Mind - Squadda B

#BocahSDTertimpaBeton #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke