Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lengketnya Jokowi-Prabowo Saat Tinjau PT Pindad

19 September 2023, 20:43 WIB

Presiden Joko Widodo berkunjung ke PT Pindad di Kota Bandung, Selasa (19/9/2023). Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Selain itu, Presiden didamping Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) Dudung Abdurachman, Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose, Direktur Utama Defend Id Bobby Rasyidin, dan Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin. Jokowi datang disopiri Prabowo menggunakan kendaraan rantis Maung. Nampak Jokowi duduk di samping Prabowo yang memegang kemudi.

Rombongan Jokowi ini langsung masuk ke sebuah gudang tempat pembuatan Tank Harimau. Selama beberapa menit, Jokowi bersama rombongan melihat pengerjaan tank tersebut.

Setelah itu, Jokowi bersama rombongan berjalan keluar dari gudang tank lalu melihat-lihat suku cadang untuk kereta api yang diproduksi PT Pindad.

Jokowi pun terlihat serius berbincang dengan Prabowo. Saat akan meninggalkan PT Pindad, Jokowi sempat turun dari mobil dan menghampiri kerumunan pegawai PT Pindad bersama Prabowo Subianto. Orang nomor satu di Indonesia itu sempat swafoto menggunakan gawai milik salah satu pegawai.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis : Faqih Rohman Syafei
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Rizkia Shindy
Produser: Sherly Puspita

Musik: My Kids is Cuter Than Yours-Nick Gallant

#Jokowi #Prabowo #PTPindad #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke