Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Jokowi Jajal Kereta Cepat Jakarta Bandung

13 September 2023, 16:55 WIB

Presiden Joko Widodo telah sampai di Stasiun Kereta Cepat Padalarang, Jawa Barat usai menjajal kereta cepat Jakarta-Bandung dari Stasiun Kereta Cepat Halim di Jakarta Timur pada Rabu (13/9/2023).

Kereta cepat yang membawa Presiden sampai di Stasiun Padalarang pada pukul 09.25 WIB. Sebelumnya, Presiden berangkat dari Stasiun Kereta Cepat Halim di Jakarta Timur sekitar pukul 08.59 WIB.

Sehingga jarak waktu tempuh perjalanan dari Jakarta ke Bandung dengan kereta cepat kali ini memakan waktu sekitar 28 menit.

Pantauan Kompas.com dari layar digital penunjuk kecepatan laju kereta cepat, kecepatan kereta selama perjalanan berada pada kisaran 340 kilometer per jam hingga 351 kilometer per jam.

Adapun dalam perjalanan pada Rabu, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju ikut mendampingi Presiden.

Mereka antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin. Selain itu, ada pula para artis dan influencer, antara lain Vino G Bastian, Marsha Timothy, Nirina Zubir, Yuni Shara, Cak Lontong, Armand Maulana, hingga Raffi Ahmad.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Jurnalis Video: Dian Erika Nugraheny
Penulis : Dian Erika Nugraheny
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Video Editor: Rizkia Shindy
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik: Smokey Treats Artis_ The K Club

#KCJB #Jokowi #JernihkanHarapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke