Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Undang Anies ke PKB, Cak Imin: Supaya Lebih Dekat

11 September 2023, 21:35 WIB

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang juga menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Anies Baswedan menceritakan soal kehadiran Anies yang baru pertama kali masuk ke kantor DPP PKB, Senin (11/9/2023). 


"Ini kehadiran Mas Anies yang pertama untuk lebih mengenal lebih dekat lagi dengan seluruh jajaran pengurus DPP PKB. Secara umum sudah saling mengenal, tetapi ada yang masih belum detail dengarnya," kata Cak Imin di markas PKB, Jakarta, Senin sore. 


Selain itu, mereka juga mengklaim telah membahas cara kerja pemenangan untuk menghadapi Pilpres 2024 dalam Rapat Pemenangan bersama DPP PKB. 


"Tentu sudah mulai bicara teknis pemenangan, cara kerja pemenangan, dan personal, orang-orang yang akan ditugaskan dalam bekerja melakukan pemenangan," lanjutnya. 


Selain itu, PKB dan Anies juga membuat agenda-agenda, serta rencana jangka pendek menjelang pemilihan umum (pemilu) di bulan Februari 2024. 


"Kami juga menyiapkan berbagai pemetaan yang akan menjadi action pemenangan pasangan Mas Anies dan saya," pungkas Cak Imin. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Rakhmat Nur Hakim 


#JernihkanHarapan #Politik #AniesImin 

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke