Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senter dan Dupa Ditemukan Dekat Kerangka Ibu-Anak di Cinere

11 September 2023, 20:24 WIB

Polisi menemukan dua senter dan dua dupa di dekat tempat penemuan jenazah ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere, Depok. Ibu itu diketahui bernama Grace Arijani Harahapan (68), sedangkan anaknya yakni David Ariyanto Wibowo (38).

"Kami juga menemukan di tempat penemuan jenazah ini dua senter dan dua dupa yang berisi bebatuan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Senin (11/9/2023).

Hengki mengatakan, temuan ini akan diteliti oleh Tim Laboratorium Forensik Polri. "Nah ini juga kami teliti ke Tim Forensik apa jenisnya," kata dia. Polisi juga memeriksa beberapa tetangga dan keluarga inti Grace. Berdasarkan hasil pemeriksaan, keluarga Grace diketahui cukup tertutup. Bahkan, adik Grace terakhir bertemu kakaknya pada 2011.

"Kepada tetangga dan ke keluarga inti, ternyata keluarga ini cukup tertutup, kemudian dengan keluarga inti ini terakhir bertemu 2011, adik dan sebagainya," jelas Hengki. "Dan terakhir berkomunikasi hanya beberapa bulan yang lalu," imbuh dia.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Jurnalis Video: Baharudin Al Farisi, HAM
Penulis : Rizky Syahrial
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Video Editor: Adimas Afif Nugroho
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik: Robots and Aliens - Joel Cummins

#kerangkaibuanakdepok #depok #JernihkanHarapan


Artikel Terkait:
https://megapolitan.kompas.com/read/2023/09/11/14572641/polisi-temukan-2-senter-dan-2-dupa-di-dekat-kerangka-ibu-anak-di-depok

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke