Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fakta-fakta Oknum Paspampres Diduga Culik dan Aniaya Warga Aceh hingga Tewas

28 Agustus 2023, 13:30 WIB

Imam Masykur (25), pemuda asal Desa Mon Kelayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, meninggal setelah mengalami penyiksaan yang diduga dilakukan anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres. Saat ini, pelaku ditahan di Polisi Militer Kodam Jaya untuk penyelidikan.

Imam Masykur diduga dibawa paksa dari sebuah toko kosmetik pada Sabtu (12/8/2023). Imam sempat menghubungi keluarganya untuk meminta dikirimkan uang Rp 50 juta sebagai tebusan dirinya.

Menurut keterangan kerabat korban, Said Sulaiman, Imam dibawa paksa pelaku di Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang, Banten, pada 12 Agustus 2023. Kemudian, adik korban mendapat telepon dari Imam yang mengaku mengalami penganiayaan dari pelaku.

Pelaku juga mengirimkan video penganiayaannya. Hingga saat laporan tersebut dibuat, korban (Imam) tidak dapat dihubungi, kata Said.

Setelah berhari-hari tidak mendapatkan kabar dari Imam, Said mendapatkan kabar bahwa Imam telah meninggal pada Kamis (24/8/2023).

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis : Masriadi, Rahel Narda Chaterine
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Agung Setiawan
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik: Drop - Anno Domini Beats

#Paspampres #Penganiayaan #Aceh #JernihkanHarapan


Artikel Terkait:
https://www.kompas.com/tren/read/2023/08/28/081500065/5-fakta-oknum-paspampres-diduga-aniaya-warga-aceh-hingga-tewas-korban

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke