Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gibran Nge-twit "Love You" Merespons Permintaan Maaf Giring soal Jaket PSI

25 Agustus 2023, 20:47 WIB

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menanggapi permintaan maaf Ketua Umum PSO Giring Ganesha atas peristiwa kader PSI yang membawa jaket partainya untuk dipakaikan kepada Gibran.

Ia menanggapi hal ini secara santai, dan menuliskan love you untuk membalas permintaan maaf Giring yang ia sampaikan melalui unggah di sosial media X, yang sebelumnya dikenal dengan nama Twitter.

Diketahui, setelah insiden itu Giring Ganesha meminta maaf atas tindakan kader PSI tersebut.

Ia menyebut peristiwa itu terjadi secara spontan dan atas dasar kecintaan kader PSI kepada Gibran. Giring turut mengingatkan kader PSI untuk meningkatkan kedisiplinan agar peristiwa serupa tidak terulang lagi.

Sebelumnya, ada seorang kader PSI yang membawa jaket partainya untuk dipakaikan kepada Gibran. Namun pada saat yang sama Giring berlari ke depan panggung untuk menarik kader partainya yang menyodorkan jaket tersebut agar bisa mundur ke belakang panggung.

Lantas kader PSI itu langsung pergi ke belakang pangging bersama Giring. Peristiwa ini terjadi saat Gibran hadir mejadi salah satu narasumber dalam Kopdarnas PSI, Selasa (22/8/2023).

Penulis Naskah: Novyana Nurmita Dewi

Narator : Novyana Nurmita Dewi

Video Editor:Adimas Afif Nugorho

Produser: Ira Gita Natalia Sembiring

Music: Robot City - Quincas Moreira

#GibranRakabuming #PSI #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke