Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Bripda IDF Awalnya Dikabari Anaknya Sakit Keras, Bukan Ditembak Sesama Polisi

27 Juli 2023, 21:15 WIB

Seorang anggota polisi, Bripda Ignatius Dwi Frisco, asal Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar), tewas diduga ditembak rekannya sesama polisi.

Dalam kasus tersebut, Polri telah mengamankan dua anggota, yakni Bripda IMS dan Bripka IG. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Orangtua korban, Y Pandi mengatakan, awal mula dia tahu kejadian tersebut ketika mendapat telepon dari Mabes Polri, pada Minggu (23/7/2023) pukul 11.30 WIB, yang mengatakan korban sakit keras.

Awalnya, saya mendapatkan telepon dari Mabes Polri, mereka bilang anak saya sakit keras dan meminta saya ke Jakarta, kata Pandi, kepada wartawan, pada Kamis (27/7/2023).

Keluarga tidak langsung percaya informasi tersebut, karena menduga itu modus penipuan. Sehingga, sempat diabaikan. Namun, tak lama seorang anggota Polres Melawi kembali menelepon, termasuk juga dari Polda Kalbar.

Informasinya sama, mereka mengabarkan bahwa anak saya sakit keras dan meminta segera ke Jakarta. Mereka akan bantu fasilitasi, ucap Pandi. Menurut Pandi, saat perjalanan Jakarta, perasaan sudah tak tenang. Campur aduk.

Ditambah lagi, saat dia menanyakan kondisi anaknya, tidak pernah mendapat penjelasan jelas.

Pandi juga heran, mengapa dia diberi tahu bahwa anaknya mendadak mengalami sakit keras padahal selama ini korban dalam kondisi sehat.

Simak berita selengkapnya dalam video berikut!

Penulis : Hendra Cipta
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Rizkia Shindy
Produser: Yusuf Reza Permadi

Musik: Waited-RYYZN

#BripdaIDF #PolisiTembakPolisi #JernihkanHarapan


Artikel Terkait:
https://regional.kompas.com/read/2023/07/27/152904278/ayah-bripda-idf-awalnya-dikabari-anaknya-sakit-keras-bukan-ditembak-sesama

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke