Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Penampakan Tempat Tinggal S, Ayah yang Simpan Jasad Bayinya di Kulkas

6 Juli 2023, 19:09 WIB
S (30), seorang ayah di Kota Tangerang, Banten kedapatan menyimpan jasad bayi di dalam freezer kulkas. Keberadaan jasad bayi di dalam kulkas itu kemudian terungkap setelah dua hari tersimpan di dalam kulkas.

Warga pun melaporkan kejadian itu ke pihak Kelurahan Sudimara Jaya. Kemudian, petugas kelurahan mendatangi rumah kontrakannya di Jalan Tanah Seratus, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Terkait itu, pihak kepolisian membenarkan adanya peristiwa jenazah bayi disimpan di dalam freezer oleh ayahnya. "Iya benar," singkat Kapolsek Ciledug AKP Dorisha Suryo, Rabu (5/7/2023).

Berdasarkan keterangan polisi, S terpaksa menyimpan jasad bayinya di kulkas karena tidak punya uang untuk menguburkan jasad anaknya.

"Dia (S) tidak punya biaya dan tidak ada keluarga di Ciledug, sehingga bayi dimasukkan ke freezer dulu, sambil menunggu membuat surat kematian di kelurahan untuk dimakamkan," kata Kapolsek Ciledug AKP Dorisha Suryo, Rabu (5/7/2023).

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: M Chaerul Halim
Penulis : Riska Farasonalia
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Narator: Rizkia Shindy
Video Editor: Alfiyan Oktora Atmajaya
Produser: Adisty Safitri
Music: Dark_Alley

#Tangerang #JasadBayidiKulkas #JernihkanHarapan

Artikel Terkait:
https://regional.kompas.com/read/2023/07/05/204612978/ayah-di-tangerang-simpan-jasad-bayi-dalam-kulkas-mengaku-tak-punya-uang

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke