Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasus Oknum TNI Pukul Pria di Kemang Berakhir Damai

24 Juni 2023, 14:52 WIB

Kasus pemukulan oleh anggota Marinir Prajurit Satu (Pratu) AR terhadap seorang pemuda bernama Rifkho Achmad Bawazir di perempatan Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, berujung damai.


Kadispen Kormar Kolonel Kakung Priyambodo mengatakan, untuk kejadian tersebut disepakati oleh kedua belah pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan atau berdamai.


Berdasarkan penyelidikan, kejadian bermula dari mobil melaju ketika lampu lalu lintas sudah berwarna merah sehingga hampir menabrak satu pengendara roda dua dan kendaraan yang dikendarai RA. Kemudian RA menghampiri dan menegur korban secara baik-baik dan sopan. Namun, korban keluar dari mobil dan melayangkan kalimat kasar kepada RA.


Keduanya pun terlibat cekcok yang memancing emosi RA sehingga ia memukul korban sebanyak 3 kali dengan tangan kosong dan dilerai oleh seorang pengendara motor Genio berwarna merah.


Selanjutnya, RA berusaha meninggalkan tempat kejadian, tetapi korban masih merekam. RA kemudian menghampiri dan memberi tahu korban supaya ia tidak merekam dan menghapus videonya.


Kedua belah pihak saat ini sudah bersepakat penyelesaian secara kekeluargaan dengan menghadirkan orangtua korban dan Komandan Satuan dari Oknum TNI AL.


Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#TNIAL #Pemukulan #kreasikompascom

Jelajahi Tentang
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke