Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjing Pelacak Disiagakan Cari Korban Ledakan Paris

22 Juni 2023, 17:33 WIB
Sebuah ledakan terjadi di sebuah jalan di dekat Latin Quarter yang bersejarah di Paris pada Rabu (21/6/2023). Tim penyelamat sedang mencari dua orang hilang yang dikhawatirkan terkubur di bawah puing-puing sebuah bangunan yang sebagian runtuh dalam ledakan tersebut. Ledakan itu terjadi di Rue Saint-Jacques, yang membentang dari Katedral Notre-Dame de Paris ke Universitas Sorbonne, pada sore hari, melukai sedikitnya 37 orang, empat di antaranya masih berjuang untuk hidup di rumah sakit.

Menteri Dalam Negeri Perancis Gerald Darmanin mengatakan anjing pelacak telah mencium bau di bawah gundukan batu yang berserakan di Rue Saint-Jacques. "Mungkin malam ini kami akan menemukan jenazah atau mungkin korban selamat," kata Darmanin kepada wartawan di lokasi ledakan. Ledakan itu menghancurkan fasad bangunan sekolah desain Akademi Amerika Paris yang populer di kalangan siswa asing.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis : Tito Hilmawan Reditya
Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah
Narator: Musayadah Khusnul Khotimah
Video Editor: Lutfiansyah Aditya Vanjalu
Produser: Firzha Ananda Putri

Musik: A Revelation - Jeremy Blake

#LedakanParis #AnjingPelacak #KorbanLedakanParis #JernihkanHarapan

Baca Juga:
https://www.kompas.com/global/read/2023/06/22/144909770/anjing-pelacak-disiagakan-cari-korban-ledakan-paris-di-puing-bangunan
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke