Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arogansi Oknum TNI di Jalan, Keroyok Pengemudi karena Tak Diberi Jalan

20 Juni 2023, 14:20 WIB

Seorang pria bernama Rifkho (25) dikeroyok oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023) dini hari. Rifkho mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.15 WIB, saat dia dan sepupunya mengendarai mobil secara beriringan dari arah Blok M menuju Cilandak.


Rifkho mulanya dipukul di bagian pelipis dengan menggunakan cincin knuckle oleh salah seorang oknum anggota TNI. Kemudian, tubuhnya dibanting sampai tersungkur di atas aspal. Setelah tak berdaya, Rifkho mengaku dipukul dan ditendang berkali-kali oleh sejumlah oknum TNI.


Mengenai penyebab pemukulan, Rifkho mengaku bahwa semua berawal ketika mobil yang dikemudikannya dan sang sepupu hendak melewati lampu merah di Jalan Prapanca Raya. Namun, ada tiga orang anggota TNI dari arah sebaliknya yang berusaha memotong laju mobil untuk mengarah ke Jalan Kemang Raya menggunakan motor.


"Para pelaku tidak terima karena tidak kami beri jalan, padahal pada perempatan tersebut ada rambu yang melarang belok kanan (ke arah Jalan Kemang Raya) dan putar arah," ungkap dia.


Akibat insiden itu, cekcok di antara kedua kubu tak terhindarkan dan berujung pada peristiwa pemukulan serta penganiayaan yang diderita Rifkho.


Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#TNI #OknumTNI #TNIAU #Pengeroyokan #kreasikompascom

Jelajahi Tentang
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke