Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Amankan Wabup Rokan Hilir dan Kabid Dispenda di Hotel

27 Mei 2023, 09:23 WIB

Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman ditangkap bersama seorang perempuan dalam salah satu hotel mewah di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (25/5/2023) malam. Sulaiman ditemukan oleh tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau saat melakukan razia penyakit masyarakat. Perempuan yang berada dalam kamar hotel bersama Sulaiman bukan istrinya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Asep Darmawan membenarkan perihal ini. "Benar, yang bersangkutan (Sulaiman) kita temukan sedang bersama wanita di dalam kamar hotel," ujar Asep saat diwawancarai wartawan, Jumat (26/5/2023).

Asep menjelaskan, pada Kamis malam pihaknya melakukan razia antisipasi penyakit masyarakat (pekat). Pada saat memeriksa kamar hotel, petugas malah menemukan Wabup Rohil, Sulaiman bersama seorang wanita.

"Kebetulan saja ketemu yang bersangkutan. Kami sedang patroli terkait prostitusi juga," kata Asep. Selanjutnya, Sulaiman bersama sang wanita dibawa ke Polda Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan. "Diamankan karena bukan pasangan suami istri," pungkas Asep.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Kontributor Pekanbaru, Idon Tanjung

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Dina Rahmawati

Produser: Adesari Aviningtyas

Music: Cyper

#WakilBupatiRokanHilir #RokanHilir #Sulaiman #JernihkanHarapan

Baca artikel terkait: https://regional.kompas.com/read/2023/05/26/172850878/wanita-yang-terjaring-razia-pekat-bersama-wabup-rohil-ternyata-kabid 

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke