Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasto Sebut Gibran Dukung Penuh Ganjar Usai Bertemu Prabowo

22 Mei 2023, 15:23 WIB

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto meminta kepada Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menerima pertemuan terhadap pihak manapun hanya di kantornya saja.

Hal itu dikatakan Hasto sebagai buntut pertemuan Gibran dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk makan malam di Solo pada Jumat (19/5/2023).

“Nanti kalau ada tamu-tamu ya akan diterima secara resmi di kantor di mana kepala daerah itu bertugas, baik di kantor walikota maupun di kantor kabupaten,” ujar Hasto usai bertemu dengan Gibran di kantor DPP PDI-P, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Hasto meminta hal itu dengan alasan agar setiap pertemuan yang terjadi berkaitan dengan kemajuan wilayah yang dipimpin oleh Gibran.

Selain itu, Hasto mengatakan bahwa Gibran telah berkomitmen untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDI-P. Ia menyebut bahwa Gibran intens berkomunikasi dengan Ganjar.

“Maka Mas Gibran tadi juga menegaskan bahwa sebagai kader partai, Mas Gibran ini juga intens berkomunikasi dengan Bapak Ganjar Pranowo,” ucap Hasto.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Yohana Indah Nur Ratri

Penulis Naskah: Pramulya Sadewa

Video Editor: Pramulya Sadewa

Produser: Okky Mahdi Yasser

#GibranRakabumingRaka #HastoKristiyanto #PDIP #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke