Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Susunan Pemain Indonesia di Final SEA Games Besok

15 Mei 2023, 11:35 WIB

Timnas U22 Indonesia tidak akan diperkuat Pratama Arhan saat melawan Thailand pada final sepak bola putra SEA Games 2023. Lantas siapa yang akan menghuni posisi bek kiri skuad Garuda Muda? Duel Indonesia vs Thailand bakal tersaji pada partai final alias perebutan medali emas cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 Kamboja.


Laga timnas U22 Indonesia vs Thailand tersebut bakal digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB. Menghadapi Thailand, Indra Sjafri selaku pelatih timnas U22 Indonesia dipastikan tidak bisa menurunkan bek kiri Pratama Arhan.

Arhan mendapat kartu merah pada laga semifinal kontra Vietnam sehingga harus absen di partai final. Absensi Arhan bakal mengurangi kekuatan Garuda Muda di sisi kiri. Sebab, pemain Tokyo Verdy itu merupakan pilihan utama di posisi bek kiri. Tanpa Arhan, Indonesia juga akan kehilangan pelempar jitu yang sangat berguna saat terjadi situasi lemparan ke dalam. Kini, Indra Sjafri harus mencari solusi untuk menambal lubang di sisi kiri pertahanan Garuda Muda.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Penulis : Ervan Yudhi Tri Atmoko

Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah

Narator: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Menika Ambar Sari

Produser: Firzha Ananda Putri

Musik: Fast and Run - Nico Staf

#TimnasIndonesia #FinalSeaGames2023 #ThailandVSIndonesia #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke