Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NR #58: Magnet Warga Metropolitan, Kota Depok Terus Berbenah Fasilitas

12 Mei 2023, 15:57 WIB

Salam Nusaraya! Semangat Bhinneka Indonesia Raya!

Sebagai wilayah penyangga ibu kota negara, Jakarta, Kota Depok menjadi kota yang semakin padat dan berkembang dalam pembangunannya. Letaknya yang berbatasan langsung dengan Jakarta menjadikan Depok sebagai pilihan strategis untuk hunian bagi kaum komuter, lalu lintas, transportasi publik, pusat pendidikan, sentra industri, hingga tempat rekreasi. 

Sebagai bagian dari kota Megapolitan Jabodetabek dan wilayah transit, kota Depok terus memaksimalkan berbagai sarana kota seperti perbaikan jalan (infrastruktur), pembangunan hunian, serta fasilitas-fasilitas umum seperti taman dan alun-alun kota. 

Selain pembangunan berbagai sarana dan prasarana, pemerintah Depok juga tidak luput memperhatikan kerukunan warga. Pemerintah kota berusaha untuk memfasilitasi seluruh pemeluk agama seperti pembangunan rumah ibadah, pelaksanaan kegiatan keagamaan, serta komunikasi dengan para pemeluk agama lain. 

Simak obrolan lengkap soal cerita lainnya dari Kota Depok bersama Wali Kota Depok Dr. K. H. Mohammad Idris, Lc., M.A. hanya di Nusaraya!


#nusaraya #walikotadepok #depok #mohammadidris #kcm #jernihmelihatdunia

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke