Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur Lampung Minta Dana Lagi jika Rp 800 M Kurang | Surya Paloh Sebut KPP Banyak Diganggu

9 Mei 2023, 22:08 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 9 Mei 2023.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyebut akan meminta tambahan anggaran jika dana Rp 800 miliar dari pemerintah untuk perbaikan 15 ruas jalan di Provinsi Lampung kurang.

Dua kepala negara yang akan menghadiri KTT ke-42 ASEAN tidak menginap di Labuan Bajo atau lokasi kegiatan tingkat internasional tersebut. Kedua kepala negara tersebut akan menginap di hotel yang ada di Denpasar, Provinsi Bali, lantaran hotel di Labuan Bajo penuh.

Kesaksian korban kecelakaan bus rombongan peziarah asal Tangerang Selatan di Objek Wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah yang terjadi pada Minggu 7 Mei 2023, menjadi perhatian publik.

Indonesia siap untuk membantu Timor Leste agar dapat mendapat status keanggotaan penuh Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN).

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menganggap Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) banyak diganggu karena punya nilai jual. Menurut Surya, tak mungkin koalisi yang dibentuk Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu digoda agar pecah jika tak memiliki kekuatan yang dinilai mumpuni.

Penulis Naskah: Meiva Jufarani
Narator: Anneke Sherina Ramadhani
Video Editor: Adimas Afif Nugroho
Produser: Mochamad Sadheli

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke