Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kematian AKBP Buddy, Ada Keterlibatan Mafia Narkoba?

2 Mei 2023, 18:56 WIB

Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan meninggal dunia di rel kereta jalur Jatinegara arah Bekasi pada Sabtu (29/4/2023). Ia ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi masih berseragam lengkap dengan sejumlah barang bukti iPhone 13, dompet beserta uang tunai Rp 850.000, dan jam tangan.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, penyebab meninggalnya Buddy diduga karena bunuh diri. Ia menyampaikan, Buddy mengalami sakit pada bagian empedu dan sempat menjalani pengobatan sebelum ditemukan meninggal di rel kereta.


Namun, pihak keluarga menduga, ada keterlibatan mafia narkoba dalam kasus tewasnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu. Paman AKBP Buddy, Cyprus A Tatali mengatakan, dugaan itu muncul karena keponakannya baru saja dimutasi dari jabatan Kasubbid Paminal Polda Metro Jaya menjadi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur.


Pihak keluarga pun menduga kematian Buddy berkait dengan tugas barunya untuk menyelidiki kasus narkoba dan berhadapan dengan pengedar hingga bandar.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#AkbpBuddyTowoliu #Kasatnarkoba #kasusbunuhdiri #kreasikompascom

Jelajahi Tentang
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke