Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

#TechTrip Korea 2023 + tes fitur Samsung Galaxy S23 Ultra

19 April 2023, 13:00 WIB

Annyeong yeorobun! KompasTekno berkesempatan jalan-jalan ke Korea Selatan selama 4 hari. Selama di sana, kami pergi ke berbagai tempat destinasi wisata ikonik seperti Yeouido Hangang Park untuk melihat cantiknya cherry blossom.

Kami juga pergi ke istana Hwaseong Haenggung seperti yang ada di drama korea bertema kerajaan, Gwanggyo Lake untuk menikmati city light Korea di malam hari, serta mencoba street food di Myeongdong Street.

Tak hanya itu, kami juga mampir ke kantor pusat Samsung di Suwon dan pabrik Samsung di Gumi. Vlog lengkap keliling markas Samsung itu bisa disaksikan lewat link ini ya. https://www.youtube.com/watch?v=QJI01qXlIOA

KompasTekno juga sempat mampir ke Galaxy Studio di Hongdae yang buka 24 jam. Kalau lagi di Korea, kalian juga bisa mampir ke sini untuk hands-on produk terbaru Samsung, bikin custom casing, hingga beli produk Samsung lewat vending machine.

Nggak mau rugi, kami banyak mengambil foto dan video menggunakan smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. Hitung-hitung sekalian ngetes dan mencoba fitur-fitur yang dibawa HP flagship ini. Misalnya, seperti kamera 200 MP, space zoom 100x untuk memotret bulan, object eraser untuk hapus photo bomb, stylus S Pen, sampai fitur tahan air dengan rating IP68 yang bikin ponsel tetap aman kalau dipakai foto-foto di bawah hujan.

Hasilnya nggak usah diraguin lagi, foto dan video traveling auto bagus semua. Selamat menonton video #TechTrip edisi jalan-jalan di Korea 2023 + tes fitur Samsung Galaxy S23 Ultra!

#Samsung #KoreaSelatan #Vlog #KompasTekno #withGalaxy #S23Ultra 5G #TechTrip
------------------------
Follow media sosial KompasTekno yuk:

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastekno
Instagram: https://www.instagram.com/kompas.tekno

Berita Teknologi dan Gadget: https://tekno.kompas.com
Jangan lupa subscribe YouTube channel KompasTekno juga: https://s.id/techbykompas

Jurnalis/ Host: Galuh Putri Riyanto
Produser: Oik Yusuf
Videografer: Lulu Cinantya
Video Editor: Lulu Cinantya

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke