Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FX Rudy Sebut Ganjar Dapat Restu Mega, PDI-P: Mungkin Lagi Mimpi

12 April 2023, 17:33 WIB

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI-P Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul menyatakan bahwa Ketua DPC PDI-P Solo FX Hadi Rudyatmo tidak pernah menyebut Ganjar Pranowo mendapatkan restu Megawati Soekarnoputri.


Hal ini disampaikan ketika ditanya apakah FX Rudy menyatakan hal itu karena mendengar celetukan antar kader PDI-P bahwa Ganjar dipastikan terusung sebagai calon presiden (capres). "Ya kan sekarang sudah dicabut (pernyataan Rudy). Kalau toh pernah berstatement, faktanya kan dia mengaku enggak berstatement. Mungkin enggak ngaku atau mungkin lagi mimpi, atau lagi ngelindur ya kita enggak tahu," kata Pacul di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (12/4/2023).


Pacul menambahkan, hingga kini belum ada keputusan apapun terkait pencapresan dari Megawati selaku Ketum PDI-P. Menurutnya, jika sudah ada pengumuman, pasti ia pun akan diberitahu oleh Megawati. "Aku tuh DPP loh, masa aku enggak ngerti kalau ada pengambilan keputusan apapun," imbuh dia. Apalagi, tambah Pacul, ia menjabat posisi Ketua Bappilu PDI-P yang pasti juga berkaitan dengan Pilpres.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Penulis : Nicholas Ryan Aditya

Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah

Narator: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Menika Ambar Sari

Produser: Firzha Ananda Putri

Musik: Body And Attitude - DJ Freedem

#GanjarPranowo #CapresPDIP #MegawatiSoekarnoPutri #JernihkanHarapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke