Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHY Sebut Program Pemerintah 'Grasa-Grusu', PDI-P: Kritik yang Kehilangan Konteks dan Relevansi!

16 Maret 2023, 17:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengkritik tata kelola pemerintahan saat ini ia nilai tidak berjalan baik dan terkesan terburu-buru.

Saat menyampaikan pidato politiknya di depan kader Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyinggung banyak program pemerintah yang dinilai grasa-grusu tanpa pertimbangan.

AHY menyinggung alokasi anggaran bernilai triliunan rupiah yang digunakan untuk pengembangan kawasan pangan berskala luas, salah satunya menyoroti Program Food Estate.

Baca Juga AHY Kritik Program Pemerintahan Jokowi: Banyak Program Grusa-grusu di https://www.kompas.tv/article/388413/ahy-kritik-program-pemerintahan-jokowi-banyak-program-grusa-grusu

Menjawab orasi AHY, PDI-P sebagai parpol pengusung pemerintah mengkritik balik.

Pidato AHY dinilai kehilangan relevansi dan konteks.

Bukan kali ini saja, AHY lantang kritik pemerintahan Jokowi.

Dalam pidatonya di hadapan ribuan kader yang hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional Demokrat pada pertengahan September 2022 lalu, AHY mengeklaim masyarakat rindu dengan kepemimpinan sang ayah, SBY yang ia bilang pertumbuhan ekonomi masa itu lebih tinggi.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/388606/ahy-sebut-program-pemerintah-grasa-grusu-pdi-p-kritik-yang-kehilangan-konteks-dan-relevansi
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke