Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantah Jadi Provokator Penganiayaan David, Amanda Mantan Pacar Mario Dandy Mengaku Tak Kenal AG

16 Maret 2023, 16:25 WIB

Anastasia Pertya Amanda alias APA (19) mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal AG (15) atau pacar Mario Dandy Satrio (20), pelaku penganiayaan D (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kuasa Hukum Amanda, Enita Edyalaksmita, menjelaskan bahwa kliennya memang mengenal Mario dan sempat menjalin hubungan spesial.

 Namun, hubungan asmara tersebut berakhir sejak 2022 lalu.

"Hubungan Amanda dan MDS sudah berakhir di tahun kemarin, di tahun 2022. Mereka sudah menjalani kehidupan masing-masing," ujar Enita kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Bersamaan dengan itu, Enita menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak mengenal sosok AG yang disebut sebagai kekasih Mario saat ini.

 Dengan begitu, Enita menyebut bahwa Amanda dan keluarganya merasa keberatan jika Amanda dikaitkan dengan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy dan kawan-kawannya.

Karena hal tersebut, Amanda melalui kuasa hukumnya sudah melaporkan Mario Dandy, Shane Lukas (19) dan AG (15) atas dugaan pencemaran nama baik serta fitnah ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, nama Amanda terseret dalam kasus penganiyaan Mario Dandy lantaran dirinya disebut sebagai provokator yang mengungkapkan bahwa AG mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari David kepada Mario Dandy.

#MarioDandy #APA #QuoteHighlight #JernihkanHarapan

Simak Video Selengkapnya

Video Jurnalis: FIR

Video Editor: Almira Khairunnisa

Produser: Sherly Puspita

Musik: Kurt - Cheel

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke