Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Dokter Ditemukan Tewas di Rumah Dinas

16 Maret 2023, 15:05 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang dokter spesialis paru, ditemukan tewas di rumah dinasnya di Nabire Papua, kamis pekan lalu.  Kematian korban yang tidak wajar mengundang perhatian sejumlah pihak termasuk Menteri Kesehatan, Budi Gunadi yang menyempatkan diri mengunjungi rumah duka di Makassar, Sulawesi Selatan.

Tiba di rumah duka di Jalan Manuruki, Makassar, Sulawesi Selatan, menteri kesehatan langsung bertemu dengan keluarga Dokter Mawartih yang tewas di rumah dinasnya di Nabire, Papua. Selain memberikan pengehargaan tanda jasa, menteri kesehatan pun turut menyampaikan berbelangsungkawa.

Sementara itu, terkait kematian korban yang dinilai tidak wajar, Budi Gunadi akan meminta Polri dan TNI untuk memberikan rasa aman kepada petugas kesehatan. Dan kasus kematian Dokter Mawartih, Budi Gunadi memastikan polisi akan mengusut tuntas kasus ini secara terbuka.

Sebelumnya seorang dokter spesialis paru bernama Mawartih Susanty, ditemukan meninggal dunia di rumah dinasnya, di Nabire, Papua. Korban telah mengabdi di papua selama lima tahun dan menurut rencana akan dipindahkan ke Tangerang.

 

#doktertewas

#dokternabire

#kematiantidakwajar

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/388501/seorang-dokter-ditemukan-tewas-di-rumah-dinas
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke