Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekap Pemeriksaan Geng Pajak Rafael: Wahono Saputro dan Andhi Pramono Soal LHKPN di KPK

15 Maret 2023, 12:37 WIB

JAKARTA TIMUR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Pajak Jakarta Timur, Wahono Saputro selesai diperiksa KPK terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara. Wahono diduga masuk dalam geng pajak Rafael.

Selesai diperiksa, Wahono Saputro bungkam saat ditanya wartawan mengenai hasil pemeriksaan. Wahono diperiksa KPK lantaran saham istrinya berkaitan dengan istri Rafael Alun Trisambo.

Istri Wahono dan istri Rafael Alun sama-sama pemegang saham perusahaan yang bergerak di Wilayah Minahasa Utara. Berdasarkan harta LHKPN, Wahono memilik aset kekayaan sebesar Rp 14 miliar.

Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono juga sudah selesai menjalani klarifikasi di Gedung Merah Putih, KPK Jakarta.

Baca Juga Begini Hubungan Istri Wahono Saputro dengan Perusahaan Properti Rafael Alun di https://www.kompas.tv/article/387885/begini-hubungan-istri-wahono-saputro-dengan-perusahaan-properti-rafael-alun

Andhi diklarifikasi selama kurang lebih enam jam oleh tim LHKPN kedeputian pencegahan KPK.

Menurut Andhi, rumah mewah yang berlokasi di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur sebagai rumah milik orangtua. Sementara, gaya hidup mewah yang diunggah putrinya di media sosial merupakan hasil dari pekerjaan putrinya sebagai selebgram.
 

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/388026/rekap-pemeriksaan-geng-pajak-rafael-wahono-saputro-dan-andhi-pramono-soal-lhkpn-di-kpk
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke