Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum David Blak-blakan soal Kasus Penganiayaan oleh Mario Dandy

10 Maret 2023, 17:31 WIB

Kasus penganiayaan terhadap anak pengurus pusat GP Ansor bernama David yang dilakukan anak mantan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan, Mario Dandy Satriyo masih hangat dalam perbincangan publik.

Akibat kasus penganiayaan ini David mengalami koma dan harus menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Proses penyidikan pun masih terus berlanjut yang kini diambil alih oleh Polda Metro Jaya dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan Mario dan temannya, Shane Lukas sebagai tersangka. Kekasih Mario sekaligus mantan pacar David berinisial AGH juga ditetapkan sebagai pelaku dalam kasus ini.

Hingga saat ini, kronologi peristiwa kasus tersebut masih bergema di media sosial dengan berbagai versi. Untuk memperjelas, tim Kompas.com melakukan wawancara eksklusif bersama pengacara keluarga David dari advokat LBH GP Ansor, Muhammad Hamzah.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

Penulis Naskah: Claudia Aviolola, Rizkia Shindy

Narator: Putri Aulia

Videografer: Okky Mahdi Yasser

Host: Claudia Aviolola

Video Editor: Abdul Azis

Produser: Okky Mahdi Yasser, Adesari Aviningtyas

Musik: Golden Cage - Jimena Contreras, Kiss The Heavens - Asher Fulero, Final Boss - Myuu, Hypnosis - Godmode, Traversing - Godmode


#MarioDandy #DavidOzora #PacarMario #SpesialKompascom #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke