Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NR #46: Jalan – Jalan ke Sukabumi, (Beneran) Cakeppp! Semua Serba Ada di Sukabumi

10 Maret 2023, 17:21 WIB

Salam Nusaraya! Semangat Bhinneka Indonesia Raya!


Potensi alam yang melimpah di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi daya tarik eksotis yang menarik para wisatawan. Sukabumi seringkali menjadi destinasi favorit bagi yang ingin mengenal alam lebih dekat mulai dari pantai, pegunungan, air terjun, wahana berburu hingga offroad dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, tak heran mengapa Sukabumi menjadi salah satu pilihan utama masyarakat perkotaan yang ingin meluangkan waktunya berekreasi hingga berpetualang di Jawa Barat.

Sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi alam yang melimpah, Kabupaten Sukabumi menjadi wilayah yang mengandalkan pertanian dan perkebunan sebagai penopang kehidupan. Salah satu hasil potensinya yang menjanjikan adalah durian khas Cikakak. Demi meningkatkan kualitas dan daya saing dengan durian-durian di tempat lain, pemerintah Kabupaten Sukabumi mendorong petani durian dengan mengadakan festival durian lokal beberapa waktu lalu. 

Bersama Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, Nusaraya akan mengupas hal-hal menarik lainnya tentang potensi-potensi yang menjadi unggulan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

#nusaraya #bupatisukabumi #marwanhamami #kcm #jernihmelihatdunia

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke