Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti, Perjalanan Sang Diva ke Panggung Politik

6 Maret 2023, 18:22 WIB

Meraih lebih dari 128 ribu suara pada Pemilu 2019, mengantarkan artis sekaligus politikus Krisdayanti masuk ke Kompleks Parlemen Senayan menjadi anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PDI-P.

Meski asik berlenggang di dunia politik, Krisdayanti tak meninggalkan talenta dan kesuksesannya sebagai salah satu penyanyi wanita Indonesia dengan gelar Diva, yang menempel pada namanya.

Krisdayanti justru mengaku, jiwanya yang ingin terus dekat dengan masyarakat, telah timbul sejak dirinya berjalan dari satu daerah ke daerah lainnya untuk menyanyi. Sehingga menurutnya, turun ke lapangan sebagai dewan perwakilan rakyat, memang menjadi kesukaannya

Lantas, bagaimana rasanya menjadi seorang musisi sekaligus politisi selama hampir satu periode ini? Simak perjalanan Krisdayanti di dunia musik dan politik selengkapnya dalam video berikut.

Penulis Naskah: Nissi Elizabeth, Rizkia Shindy

Narator: Putri Aulia

Riset Visual: Dimitri Quiny

Host: Nissi Elizabeth

Videografer: Antonius Aditya Mahendra, Frederikus Soromaking

Video Editor: Dina Rahmawati

Produser: Rakhmat Nur Hakim, Adesari Aviningtyas

Musik: emotional piano - matsteiner, Corporate_Interview - TUNESTOGO, Inspiring Technology Background - clean mind sounds, Motivational Inspiring Background - clean mind sounds

#Krisdayanti #Diva #DPRRI #Eksklusif #JernihkanHarapan #SpesialKompascom

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke