Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Video Penganiayaan 3 Remaja Diduga Dipaksa Minum Alkohol 96 Persen

1 Maret 2023, 20:42 WIB

Sebuah video yang menunjukkan tiga orang remaja laki-laki dianiaya oleh seorang pelaku viral di media sosial. Pelaku diduga mencekoki para korban dengan alkohol 96 persen.

Dalam video itu terlihat, tiga remaja berpakaian hitam ketakutan di balik pintu kamar karena dibentak dan dianiaya pelaku dengan cara menampar hingga menendang.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @jaesahiy_ pada Selasa (28/2/2023). Narasi dalam unggahan tersebut juga menyebut bahwa pihak keluarga korban telah melaporkan penganiayaan berujung maut ini kepada kepolisian.

Diketahui, tiga pelajar yang tewas itu berinisial AA 15 tahun, MRP 19 tahun, dan RF 16 tahun. Ketiga korban dipaksa menenggak miras oleh pelaku hingga mabuk berat.

Berdasarkan keterangan polisi, enam remaja itu menenggak miras di salah satu kamar kos di Jalan Sanrangan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (21/2/2023).

Keesokan harinya, pemilik kos menemukan para remaja itu yang awalnya tampak sehat. Namun, beberapa jam kemudian mereka mulai mual-mual dan lemas, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Tajuddin dan RS Faisal.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis Naskah: Timothy Afryano

Narator: Timothy Afryano

Video Editor: Timothy Afryano

Produser: Rose Komala Dewi

Music: Shadows - Anno Domini Beats

#JernihkanHarapan #Makassar

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke