Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Minta Prabowo Ditangkap, Kini Immanuel Ebenezer Dukung Prabowo Jadi Capres 2024

15 Februari 2023, 17:59 WIB

Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer mengatakan, pandanganya terhadap sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah berubah drastis. 


Menurutnya, ia dulu berseberangan bahkan meminta agar Prabowo ditangkap, tetapi sekarang pria yang akrab disapa Noel ini mengaku bahwa ia mendukung Prabowo sebagai calon presiden (capres). 


"Saya dulu orang yang minta Prabowo ditangkap ketika 2019, saya punya sikap dan pandangan waktu '98 pun saya bersebrangan dengan Pak Prabowo. Artinya ketika saya mendukung Pak Prabowo ini ada sebuah rasionalitas," ujar Noel di Kantor DPP Joman, Jakarta, Rabu (15/2/2023). 


Noel memandang Prabowo sebagai sosok yang memiliki loyalitas dan totalitas setelah bergabung ke pemerintahan Presiden Joko Widodo. 


Diberitakan sebelumnya, Jokowi Mania telah mengumumkan bahwa mereka akan mendukung Prabowo sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang. 


Namun, Jokowi Mania menegaskan mereka tidak memaksakan anggota dan pengurusnya untuk sama-sama mendukung Prabowo sebagai capres. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: ARI 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa

Produser: Okky Mahdi Yasser 


#JernihkanHarapan #JokowiMania #Prabowo

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke