Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hammam, Mahasiswa Asal Semarang Selamat dari Gempa di Turki

14 Februari 2023, 15:51 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV – Seorang mahasiswa asal Kota Semarang, Jawa Tengah, selamat dari bencana gempa di Turki. Sang ayah bernama Rusmanto warga Kecamatan Tembalang, Kota semarang merasa lega setelah mengetahui kabar sang putra yang berada di Turki dalam kondisi baik-baik saja.

Rusmanto mengaku sempat khawatir terhadap kondisi putranya, atas musibah gempa yang mengguncang Turki dan Suriah. Mengingat putra keduanya yang bernama Hammam Isthifaulloh berada di Turki saat gempa terjadi. Namun kini Rusmanto merasa lega, karena Hammam yang tengah menempuh pendidikan S1 jurusan ekonomi , di salah satu Universitas di Turki selamat dari gempa.

“Berita terakhir, anak saya mendapatkan informasi bahwa proses perkuliahan akan dilaksanakan secara online tapi sampai kapan apakah 1 semester atau 1 tahun belum tahu, dan kampusnya digunakan sebagai tempat penampungan,”ucap Rusmanto, orang tua Hammam.

Rusmanto berharap Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) terus melakukan pemantauan terhadap kondisi warga Indonesia yang berada di Turki agar dalam kondisi baik.

#gempaturki #mahasiswa #semarang

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/378472/hammam-mahasiswa-asal-semarang-selamat-dari-gempa-di-turki
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke