Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Fortuner Arogan, Tabrak dan Ancam Sopir Taksi Online

13 Februari 2023, 13:02 WIB

Seorang pengemudi Fortuner merusak mobil Honda Brio milik sopir taksi online di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/2/2023). Pelaku menggunakan sebuah airsoft gun mainan dan pedang anggar saat melakukan aksinya. Video perusakan tersebut viral di media sosial. Ari Widianto (48), sopir taksi online yang diserang pengemudi Toyota Fortuner membeberkan kronologi pengrusakan mobil miliknya pada Minggu (12/2/2023).

Ari menjelaskan, pada awalnya ia keluar dari Gedung Office 8 di Jalan Senopati, Senayan, Jakarta Selatan pukul 02.00 WIB menggunakan Honda Brio sambil membawa penumpang. Tetapi, ketika keluar dari Gedung Office 8, Ari malah diadang oleh Fortuner dan ia menghidupkan lampu dim ke arah mobil tersebut. Ari mengaku, Fortuner yang mengadangnya belum melajukan kendaraannya walau sudah diberikan lampu dim kedua. Pengemudi mobil baru mau memberikan jalan setelah diberikan lampu dim keempat. Namun, setelah membuka jalan untuk Ari, pengemudi Fortuner malah membuka jendela mobilnya dan melontarkan kata-kata kasar.Sempat terjadi adu mulut antara dirinya dengan pengemudi Fortuner sebelum penyerangan terjadi.

Kemudian, Ari mengemudikan mobilnya menuju arah Mampang, Jakarta Selatan dan pengemudi Fortuner juga tancap gas ke arah Antasari, Jakarta Selatan. Tetapi, pengemudi Fortuner tiba-tiba menghampiri Ari di Jalan Senopati dan mobilnya kembali diadang. Pengemudi Fortuner keluar dari mobilnya, menenteng airsoft gun, dan merusak kaca penumpang bagian depan dan kiri. Pengemudi Fortuner juga memegang sebuah pedang anggar yang awalnya dikira oleh Ari sebagai samurai. Senjata tersebut sengaja digunakan untuk merusak kaca bagian depan dan kap mobil. "Tidak puas oleh pengrusakan tersebut, pengemudi kembali ke mobil. Kemudian mobil saya dua kali ditabrak dari samping sebelah kanan dua kali," kata Ari.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Penulis Naskah: Vanessa Benedicta

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#mobilfortuner #fortunerarogan #pengemudiarogan #brio #perusakanmobil #kreasikompascom

Jelajahi Tentang
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke