Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HYPE TALK - Christine Hakim Ceritakan Keterlibatannya di The Last of Us

31 Januari 2023, 14:35 WIB

Christine Hakim baru-baru ini ramai menjadi perbincangan netizen usai muncul dalam serial The Last of Us. Ia berperan sebagai seorang ahli mikologi di Indonesia bernama Ratna Pertiwi. Dalam serial itu, ia mendeteksi ancaman di balik kemunculan virus cordyceps. Virus itu merupakan pemicu utama manusia berubah menjadi zombi yang berujung petaka bagi nasib umat manusia.

Dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com kali ini, Christina mengaku perasaannya sempat bercampur aduk saat memainkan peran tersebut. Ia mengaku awalnya bimbang saat hendak menerima tawaran peran tersebut. Sebab pada saat tawaran itu datang, ia tak bisa meninggalkan keluarga di tengah pandemi Covid-19.

Namun pada akhirnya, ia menerima tawaran tersebut. Alhasil, ia pun harus memikul tanggung jawab untuk membawa nama Indonesia saat menjalani syuting The Last of Us.

Tak hanya itu, Christine juga mengungkap alasan sutradara The Last of Us, Neil Druckmann memilih Indonesia sebagai latar awal wabah Cordyceps dalam serial tersebut.

Meski menggunakan Jakarta sebagai latar tempat, proses syuting serial film yang diadaptasi dari game yang bernama sama itu ternyata bukan dilakukan di Indonesia.

Lantas, seperti apa cerita lengkap Christine Hakim di serial The Last of Us? Simak selengkapnya dalam video berikut.

Jurnalis: Baharudin Al Farisi

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Video Editor: Dina Rahmawati

Produser: Adesari Aviningtyas

Musik: Motivational Inspiring Background - clean mind sounds

#HYPETalk #Christine Hakim #TheLastofUs #kompascom #jernihkanharapan #jernihmelihatdunia

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke