Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap! Nur Penumpang Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi Selvi Bukan Istril Polisi

30 Januari 2023, 15:48 WIB

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan membantah seluruh keterangan Nur (23), penumpang mobil sedan Audi A6 yang diduga menabrak mahasiswi Cianjur, Selvi Amelia Nuraini.

"Nur bukan merupakan istri dari seorang anggota polisi yang tengah bertugas melakukan pengembangan kasus pembunuhan berantai Wowon cs," ujar Doni dikutip dari Tribun Jabar, Minggu (29/1/2023).

Doni mengungkapkan, Nur merupakan majikan dari tersangka Sugeng, sopir A6. Saat kecelakaan, Nur duduk di bangku depan sebelah kiri mobil Audi A6 warna hitam. "Penumpang itu bukan istri dari anggota, tapi teman yang kenal dengan salah satu anggota polisi," ucapnya.

Doni mengatakan, Nur memerintahkan Sugeng masuk iring-iringan kendaraan kepolisian yang akan menuju ke TKP pembunuhan berantai Wowon dkk. "Mobil Audi hitam ini masuk rangkaian rombongan patwal karena pengemudi merasa jika majikannya kenal dengan seorang anggota Polisi yang ada di rombongan tersebut. Makanya, tersangka ini langsung masuk rangkaian tanpa izin," katanya.

Selain itu, Doni membantah terkait keterangan Nur yang menyebutkan mobil Audi tipe A6 tersebut milik suaminya yang juga anggota polisi.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Kontributor Cianjur Firman Taufiqurrahman
Penulis: Firman Taufiqurrahman
Penulis Naskah: Deta Putri Setyanto
Narator: Deta Putri Setyanto
Video Editor: Fiebe Virginia
Produser: Deta Putri Setyanto

Music: Peaceful Mind - Astron

#KasusSelviAmalia #MobilAudiA6 #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke