Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Audi A6 yang Tabrak Selvi Amelia Disebut Mengantar Istri Kedua Polisi

30 Januari 2023, 14:37 WIB

Mobil Audi A6 warna hitam yang disebut Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menabrak hingga tewas Selvi Amelia Nuraini, ternyata milik salah satu anggota polisi yang ikut dalam iring-iringan mobil kepolisian yang hendak menuju lokasi kasus pembunuhan berantai Wowon dkk, di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (20/1/2023). Nur (23), penumpang mobil Audi A6, mengungkapkan, Audi A6 warna hitam itu merupakan milik suaminya yang merupakan seorang anggota polisi. Nur mengatakan, atas izin dari suaminya, mobil yang ditumpanginya ikut dalam iring-iringan.


Hal ini dibantah oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan yang mengatakan bahwa mobil tersebut milik seseorang yang berdomisili di Jakarta. Di hari Selvi Amelia tertabrak, mobil itu dipinjamkan ke N yang disopiri SG. Dalam kasus tabrak lari yang menewaskan Selvi Amelia Nuraini, sopir A6, SG (41), ditetapkan polisi sebagai tersangka. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Jabar Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan, penetapan tersangka berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi dan sejumlah alat bukti.


SG (41), sopir mobil Audi seri A6 jug membantah menabrak mahasiswi asal Cianjur, Jawa Barat, Selvi Amelia Nuraini (19), seperti yang dituduhkan polisi. Sugeng menjelaskan, saat melintas di lokasi kejadian pada Jumat (20/1/2023), dia melihat sepeda motor yang dikendarai korban oleng hingga menabrak angkot yang berhenti di depan. “Karena jarak saya dekat, spontan saya ke kiri untuk menghindar. Dari belakang ada dua yang melaju,” kata Sugeng kepada wartawan di Cianjur, Jumat (27/1/2023). Pria asal Karawang ini mengaku kaget saat diberi tahu majikannya soal pemberitaan kasus tabrak lari di Cianjur tersebut. Dia merasa sama sekali tidak menabrak Selvi. Ditemani sang majikan, Sugeng pun datang ke Cianjur untuk mengklarifikasi terkait informasi yang mengaitkan dirinya dengan peristiwa tabrak lari tersebut.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Penulis Naskah: Vanessa Benedicta

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#selviamelia #tabraklari #tabraklaricianjur #mobilaudia6 #kreasikompascom

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke