Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasus Kematian Keluarga Bekasi: Bukan Keracunan, Tetapi Korban Pembunuhan Berantai

19 Januari 2023, 21:37 WIB

Satu keluarga di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, yang tewas diracun ternyata adalah korban pembunuhan berantai. Pelakunya adalah kepala keluarga sendiri bernama Wowon Erawan alias Aki, dibantu dua orang dekatnya, yakni Solihin alias Dulah, dan M Dede Solehudin. Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan, para pelaku tega meracun keluarganya sendiri karena para korban mengetahui tindak pidana yang dilakukan sebelumnya oleh pelaku.


Tercatat, para pelaku sebelumnya telah membunuh enam orang. Keenamnya merupakan orang yang hendak sukses dan kaya dengan meminta bantuan Aki dan Dulah. Namun, karena kekayaan tak kunjung datang, para korban menagihnya kepada Aki dan Dulah. Pada saat itulah, pelaku menghabisi nyawa korban-korbannya dengan cara diracun. Para pelaku pun khawatir istri dan anaknya membocorkan tindakan pembunuhan dan penipuan yang telah dilakukan.


Diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang terdiri dari lima orang ditemukan tergeletak lemas di dalam sebuah rumah kontrakan wilayah Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, pada Kamis (12/1/2023). Lima orang tersebut masing-masing bernama Ai Maimunah (40) dan NR (5) (perempuan); serta Ridwan Abdul Muiz (23), Muhammad Riswandi (17), dan Muhammad Dede Solehudin (34) (laki-laki).

Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Penulis Naskah: Vanessa Benedicta

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#kematiankeluargabekasi #kasuskeracunan #pembunuhanberantai #bekasi #kreasikompascom

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke