Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita di Blora Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

18 Januari 2023, 13:39 WIB

BLORA, KOMPAS.TV - Sesosok mayat seorang perempuan ditemukan bersimbah darah di lantai dua salah satu hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Selasa (17/1/2023) pagi. Korban berinisial MYH (35) yang merupakan warga Blora ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian leher.

Adapun kronologis kejadian, korban yang berprofesi sebagai wanita panggilan mendapat pelanggan melalui aplikasi MiChat. Setelah korban dan pelaku berada di dalam kamar hotel, selang 15 menit terdengar suara teriakan.

Saksi yang berada di lokasi sempat melihat pelaku kabur dari kamar dalam keadaan telanjang bulat dan berlumuran darah. Sementara itu, korban dalam kondisi telungkup berlumuran darah.

Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi mengatakan, ditemukan adanya luka bekas senjata tajam di leher korban.

“Luka yang kelihatan menonjol tadi di leher, luka benda tajam,”kata AKP Nur Dwi Edi.

Mayat korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr. R. Soetijono, Kabupaten Blora untuk diautopsi. Sementara itu, pelaku pembunuhan saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

#pembunuhan #blora #bendatajam

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/369383/seorang-wanita-di-blora-ditemukan-tewas-di-kamar-hotel
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke