Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Remaja Ditemukan Berlumuran Darah

18 Januari 2023, 09:22 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Inilah video amatir warga yang merekam penemuan seorang gadis remaja tergeletak bersimbah darah dibagian kepala di lahan belakang Balai Desa Sambon, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, minggu kemarin. 

 

Babinsa Sambon, Pelda Agus Satoto, saat ditemui di TKP, senin siang, menjelaskan awal mulai ditemukannya seorang gadis yang tergeletak bersimbah darah di bagian kepalanya, bermula dari seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi mendengar suara rintihan meminta tolong. Kemudian sejumlah warga datang ke lokasi sumber suara dan sudah mendapati gadis remaja dengan kondisi kepala penuh darah. 

 

Karena kondisi korban bersimbah darah, warga yang datang tidak berani mengambil tindakan. Sehingga menghubungi Babinsa Sambon, Pelda Agus Satoto. Menurut Pelda Agus Satoto yang juga melakukan evakuasi korban, sempat bertanya kenapa kondisinya seperti ini, dan korban sempat menjawab bahwa dirinya dianiaya pacarnya. 

 

Sementara itu, salah satu warga sekitar, Suparlan, mengatakan bahwa ada warga lain yang mengetahui sebelum ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, korban sempat cekcok dengan pacarnya. Karena hal itu tidak menimbulkan kecurigaan, maka warga tidak mengambil tindakan. Namun beberapa saat setelah itu ditemukan gadis belum cukup umur dalam kondisi luka dibagian kepala di belakang Balai Desa Sambon. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian, dan sudah ditangani oleh Polres Boyolali.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/369239/gadis-remaja-ditemukan-berlumuran-darah
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke