Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Terkini 2 Korban Selamat Satu Keluarga Keracunan di Bekasi: Sudah Membaik!

17 Januari 2023, 18:06 WIB

BEKASI, KOMPAS.TV - Satu korban selamat dari sekeluarga yang diduga keracunan dipindahkan dari RSUD Bantar Gebang Bekasi ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Sementara, seorang anak lainnya yang selamat dipindahkan ke Safe House atau rumah aman.

Sementara itu, Puslabfor Mabes Polri pun kembali mendatangi rumah korban untuk kembali melakukan olah TKP ulang dan mengambil 3 hingga 4 sampel untuk diteliti di Laboratorium Forensik.

Baca Juga Ribuan Kepala Desa Se-Indonesia Unjuk Rasa Soal Masa Jabatan di Depan Gedung DPR! di https://www.kompas.tv/article/369096/ribuan-kepala-desa-se-indonesia-unjuk-rasa-soal-masa-jabatan-di-depan-gedung-dpr

Sejumlah kejanggalan ditemukan, pasalnya sang suami menghilang.

Setelah memeriksa 7 orang saksi, kini polisi masih mengejar suami korban yang hingga kini belum diketahui sejak peristiwa meninggal nya satu keluarga diduga akibat keracunan.

Akibat diduga keracunan, 3 orang dalam satu keluarga yakni istri dan 2 anaknya meninggal dunia, sementara 2 korban selamat kini kondisinya telah membaik.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/369098/kondisi-terkini-2-korban-selamat-satu-keluarga-keracunan-di-bekasi-sudah-membaik
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke