Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Remaja Ditemukan Bersimbah Darah Dianiaya Pacar

17 Januari 2023, 13:55 WIB

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Video amatir warga merekam penemuan seorang gadis remaja tergeletak bersimbah darah pada bagian kepala di lahan belakang Balai Desa Sambon, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Keberadaan gadis yang usianya diperkirakan 15 tahun ini diketahui oleh seorang warga setempat yang mendengar suara rintihan korban meminta tolong. Warga yang berdatangan menemukan sang gadis dalam kondisi tergeletak dengan luka parah di bagian kepala. Gadis ini sempat mengatakan jika dirinya dianiaya oleh sang pacar.

“Saat ditemukan korban ditemukan berdarah di bagian kepala, ketika ditanya katanya dipukuli oleh pacarnya,“ ujar Pelda Agus Satoto, Babinsa Sambon.

Suparlan, salah satu warga mengaku, sebelum ditemukan bersimbah darah, sempat terlihat cekcok dengan seorang lelaki yang diduga adalah pacarnya.

“Sebelum ditemukan, memang korban terlihat cekcok namun tidak terlalu parah jadi tidak terlalu diperhatikan oleh warga, kemudian tiba-tiba kami temukan sudah bersimbah darah kondisinya,“ kata Suparlan.

Beruntung korban yang ditemukan selamat langsung dilarikan ke rumah sakit setempat, kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan sudah ditangani oleh Polres Boyolali.

#penganiayaan #pacar #boyolali

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/368968/gadis-remaja-ditemukan-bersimbah-darah-dianiaya-pacar
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke