Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicipi Rajungan Crispy, Cemilan yang Gurih dan Renyah

17 Januari 2023, 08:21 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Biasanya menyantap rajungan hanya di makan dagingnya, namun berbeda dengan rajungan krispi ini, bisa di makan sampai kaki- kaki rajungannya. Meskipun dibuat krispi namun dagingnya tetap basah dan rasanya gurih dan nikmat. 

 

Terobosan menu baru kedai seafood yang berlokasi di Sampangan Semarang ini, ternyata banyak disukai para penyuka seafood, yang rata- rata mereka merasa bosan dengan penyajian dengan bumbu asam manis atau pedas. 

 

Untuk mengolah rajungan krispi ini sangat mudah, rajungan di potong kecil-kecil kemudian diberi bumbu dan diadoni tepung kering. Langkah selanjutnya tinggal di goreng. 

 

Akan terasa nikmat jika menyantap camilan rajungan krispi ini dengan dicocol saus pedas, sambal matah`atau sambal lainnya sesuai selera. Untuk menikmati satu porsi rajungan krispi yang gurih dan renyah ini anda hanya merogoh kantong Rp 35 ribu saja. 

 

Ternyata penikmat rajungan ini tidak hanya orang semarang,namun banyak pula penikmat asal kota lain, yang pesan menu dengan jasa online.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/368820/cicipi-rajungan-crispy-cemilan-yang-gurih-dan-renyah
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke